Scaffolding

Harga Besi Siku Lubang

Media
24 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Banyak sekali alat material bangunan yang bisa dimanfaatkan untuk membuat rumah semakin indah. Salah satunya dengan menggunakan besi siku lubang. Sebagai material pendukung, ada beragam harga besi siku lubang dengan kualitas terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Popularitas besi siku semakin besar dalam beberapa waktu terakhir. Dengan terdiri dari material logam berbentuk dua garis tegak lurus atau siku 90 derajat, maka banyak fungsi dari besi siku yang bisa dimanfaatkan. Apalagi ditambah dengan beragam ukuran yang bisa didapatkan di pasaran.

Untuk mengetahui harga besi siku lubang beserta fungsinya, yuk simak rangkumannya di bawah ini.

 

Rak Besi

Jika Anda pernah memperhatikan, cukup banyak rak besi yang terbuat dari besi siku. Biasanya digunakan di toko ataupun perkantoran. Selain dikenal sebagai bahan konstruksi yang kokoh dan mampu menopang benda berat, pemasangannya pun jauh lebih mudah. Anda bisa memanfaatkan rak besi untuk menaruh beragam barang tanpa perlu merasa takut jatuh.

 

Rak Gantung

Selain rak besi, besi siku juga bisa dimanfaatkan untuk rak gantung. Anda bisa menaruh rak gantung ini di sudut ruangan lalu menaruh beragam barang atau hiasan ruangan. Anda tidak perlu takut ambruk karena sudah pasti kuat menahan beban.

 

Teralis Jendela

Teralis jendela rumah Anda bisa dibuat dengan menggunakan besi siku juga. Teralis dari besi siku membuat desain jendela menjadi lebih unik dibandingkan yang lainnya. Hebatnya lagi juga bisa mencegah kejadian kriminal terjadi di rumah karena sangat sulit untuk membobol teralis besi siku ini.

 

Harga Besi Siku Lubang

Melihat ragam fungsi besi siku yang bisa Anda manfaatkan di rumah, Anda pasti tertarik untuk mengetahui harganya. Untuk bisa mendapatkan besi siku dengan harga dan kualitas terbaik, Anda bisa membelinya secara online di Klopmart.

Di Klopmart terdapat dua merek besi siku yaitu TM dan Narus Steel. Untuk besi siku TM, Anda bisa mendapatkan dari ukuran 3x3 cm, 4x4 cm, 5x5 cm, dan 6x6 cm. Harga yang ditawarkan tergantung dari berapa banyak besi siku yang dibeli. Mengapa bisa begitu? Karena Klopmart menyediakan sistem harga grosir.

Harga besi siku TM dimulai dari Rp52.500/pcs (1-49 pcs), Rp47.500/pcs (50-74 pcs), Rp45.000/pcs (75-99 pcs), dan Rp42.500/pcs (lebih dari 100 pcs).

Untuk besi siku Narus Steel, tersedia ukuran 3x3 cm, 4x4 cm, 5x5 cm, dan 6x6 cm. Harganya sedikit berbeda jika dibandingkan dengan TM, yakni Rp99.500/pcs (1-49 pcs), Rp95.00/pcs (50-74 pcs), Rp92.500/pcs (75-99 pcs), dan Rp90.00/pcs (lebih dari 100 pcs).

Sudah jelas bahwa Anda bisa mendapatkan harga besi siku lubang per pcs lebih murah asalkan membeli lebih banyak lagi. Memang untuk kebutuhan besi siku, semuanya tergantung dari apa yang ingin Adan buat. Tapi demi bisa memenuhi kebutuhan Anda, sebaiknya Anda jangan membeli terlalu sedikit. Selain produknya berkualitas, harga pasti lebih murah.

 

Jika Anda tertarik membeli besi siku, segera kunjungi Klopmart sekarang juga. Sebagai online shop bahan material paling lengkap, mudah, dan terpercaya, Anda bisa mendapatkan seluruh kebutuhan di sini. Proses pembelian juga lebih mudah dan cepat. Barang yang Anda beli akan dikirim ke alamat yang dituju tanpa perlu membuat Anda keluar dari rumah. Kemudahan dan kenyamanan sudah pasti Anda dapatkan selama berbelanja bahan material di Klopmart. Untuk informasi lebih lanjut, klik Klopmart sekarang juga.

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya