Harga Atap Alderon

Table Of Contents

Apakah Anda pernah merasakan rumah yang terus bocor setiap hujan? Pasti rasanya tidak menyenangkan. Apalagi jika sisi rumah tersebut terhitung penting untuk dilindungi dari kebocoran dan juga panas. Untuk itu, Anda harus mendapatkan pilihan atap terbaik. Salah satunya dengan mengetahui harga atap Alderon untuk rumah.

Alderon adalah salah satu produsen pembuat atap berbahan uPVC di Indonesia. Sebagai pionir dari atap gelombang berongga, Alderon memiliki beberapa pilihan atap yang cocok untuk Anda gunakan. Daripada membuat Anda bimbang dalam menentukan pilihan, simak rangkumannya di sini.

 

Alderon R830

Pilihan pertama yang bisa Anda beli adalah Alderon R830. Sebagai produk unggulan dari Alderon, Anda bisa mendapatkan beragam keunggulan dari atap ini. Dimulai dari daya tahan yang lama, warna yang tidak mudah luntur, sangat kuat serta kokoh, dan mampu menahan panas sekaligus meredam suara. Jadi ketika hujan, Anda tidak akan terlalu terganggu dengan suara yang dihasilkan.

Selain itu atap ini tidak berkarat, tahan efek bahan kimia, mudah dibersihkan, mudah dibentuk serta dipotong, tidak mudah terbakar, dan dapat didaur ulang. Banyak kan kelebihan dari Alderon R830?

Namun tidak sampai di sini saja. Sebenarnya ada dua tipe atap Alderon R830. Pertama ada tipe Natural (Translucent) dan kedua ada tipe White/Blue (Doff). Perbedaan di antara keduanya ada di sisi warna dan juga hasil finishing warna.

Untuk harga atap Alderon R830 sendiri ada perbedaan juga. R830 Natural (Translucent) dibandrol seharga Rp570.000 untuk ukuran 3m, sedangkan R830 White/Blue (Doff) Rp456.000 dengan ukuran yang sama. Ada beragam ukuran dari tipe atap ini. Dimulai dari 3 mm, 3.5 m, 4 m, 5 m, 6 m, 7 m, 8 m, 9 m, 10 m, 11 m, hingga 12 m. Jadi Anda bisa memilih ukuran serta tipe yang ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan.

 

Alderon RS

Selain R830, ada satu tipe harga atap Alderon lagi yang bisa dipilih, yaitu Alderon RS. Secara harga, memang di bawah dari R830, namun tetap beberapa keunggulan yang dimiliki tipe ini. Alderon RS tidak mudah berkarat, bisa memadamkan api sendiri jika terbakar, mudah dipotong atau dilubangi, mudah dipasang, mudah dibentuk, dan perawatannya pun juga mudah.

Ada beberapa tipe dari Alderon RS, yakni Greca, Roma, dan Trimdeck. Spesifikasi serta harga yang diberikan berbeda satu sama lain. Alderon RS Greca memiliki warna Lite Grey dan Opaque White dengan ukuran 1.8 m, 2.1 m, 2.4 m, 3 m, 4 m, 5 m, dan 6 m. Harga tipe atap Alderon ini dimulai dari Rp99.180.

Kemudian ada Alderon RS Roma yang memiliki ukuran 1.8 m, 2.1 m, 2.4 m, 3 m, 4 m, 5 m, dan 6 m. Warna yang tersedia juga sama, yaitu Lite Grey dan Opaque White. Namun ada perbedaan harga di sini. Untuk ukuran paling kecil, harga yang dibandrol adalah Rp94.050.

Terakhir ada Alderon RS Trimdeck. Dengan pilihan warna Lite Grey dan Opaque White, ada tiga ukuran untuk tipe ini, yaitu 4 m, 5 m, dan 6 m. Harga pun cukup berbeda dibandingkan dua tipe sebelumnya, sebesar Rp232.000 untuk ukuran paling kecil.

 

Tertarik dengan suguhan harga atap Alderon sehingga ingin membelinya? Jangan ragu-ragu! Ayo kunjungi Klopmart sekarang juga. Kunjungi Klopmart sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

Media

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Inspirasi Lainnya

Rekomendasi 7 Merk Kabel Listrik Terbaik Di Indonesia

Lampu & Listrik

Rekomendasi 7 Merk Kabel Listrik Terbaik Di Indonesia

Selengkapnya
6 Cara Membuat Sumur Resapan

Tips & Trik

6 Cara Membuat Sumur Resapan

Selengkapnya
6 Cara Membuat Biopori Sederhana

Tips & Trik

6 Cara Membuat Biopori Sederhana

Selengkapnya