Daftar Lengkap Cat Genteng Terbaik untuk Rumah Baru Anda

Kualitas genteng rumah tidak hanya dilihat dari material pembuatannya saja. Anda pun bisa mendapatkan perlindungan maksimal sekaligus mempercantik tampilan genteng dengan menggunakan cat terbaik. Saat ini sudah banyak cat genteng yang dijual di pasaran. Namun, ada beberapa rekomendasi cat genteng terbaik yang bisa kamu pilih untuk hasil optimal. Berikut di antaranya.

 

Dulux Weathershield

Dulux Weathershield cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia dalam urusan properti. Keunggulan cat genteng terbaik ini adalah hasil akhirnya yakni memunculkan efek semi kilap kualitas tinggi. Dari segi daya tahannya sudah tidak diragukan lagi karena dapat bertahan untuk kurun waktu yang sangat panjang.

Selain itu dari segi waktu pengeringan juga sangat cepat, yakni hanya sekitar satu hingga dua jam saja. Dengan catatan, pada saat mengecat dalam kondisi cuaca cerah dan tidak mendung. Untuk ukurannya cukup ekonomis yakni tersedia dalam kemasa 2.5 liter dengan harga yang terjangkau.

 

Nippon Paint Matex

Rekomendasi cat genteng terbaik berikutnya ialah Nippon Paint Matex. Cat ini tersedia dalam berbagai varian warna yang bisa disesuaikan dengan tembok rumah Anda. Beberapa variasi warna yang ada di antaranya putih, cokelat, tropical green, dan mandarin orange. Harga jual di pasaran untuk ukuran kemasan 3,7 liter sekitar Rp 145 ribu.

Cat genteng Nippon Paint Matex memiliki klebihan seperti tahan lama dan tahan terik matahari. Dengan demikian, cat tidak mudah mengelupas sekalipun terkena panas. Kemasannya pun dirancang dengan presisi sehingga daya tutupnya baik dan tidak mudah tumpah saat digunakan. Keunggulan lainnya adalah memiliki daya rekat yang kuat dan warnanya tidak mudah pudar.

 

Avian Paint – Avitex Roof

Avian Paint tidak hanya unggul dalam cat tembok saja, tetapi juga menyediakan cat genteng terbaik yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah Avitex Roof yang bisa digunakan untuk cat genteng baik yang terbuat dari tanah liat maupun genteng dari seng. Kandungan bahan akrilik pada cat ini membuatnya awet dan tahan lama ketika diaplikasikan.

Sangat cocok untuk rumah Anda khususnya di daerah dengan kondisi cuaca yang ekstrem. Avitex Roof dijual dalam kemasan empat kilogram per kalengnya. Harganya juga terjangkau dan sebanding dengan kualitas dan bahan aktif yang dimilikinya yakni sekitar 164 ribuan.

 

Propan Glasskote

Berbahan dasar air dan memiliki kandungan akrilik, cat genteng terbaik Propan Glasskote bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 140 ribuan. Harga tersebut untuk ukuran kemasan dengan berat 2,5 kilogram. Selain itu, cat ini juga tersedia dalam kemasan 20 liter yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Terutama bila ingin mengecat genteng secara keseluruhan dan area yang akan diaplikasikan cukup luas.

Adanya pigmen warna pilihan membuat cat tidak cepat memudar dan memiliki daya rekat yang kuat. Kegunaannya cocok untuk diaplikasikan pada genteng beton, tanah liat, asbes dan atap asbes. Propan Glasskote memberikan perlindungan pada genteng Anda dari gangguan lumut dan jamur

 

Envi Roof Paint

Di antara sekian banyak cat genteng terbaik, Envi Roof Paint adalah cat serbaguna yang bisa diterapkan untuk bagian lain selain genteng. Contohnya untuk mengecat tembok, asbes, maupun plafon. Bahan dalam cat genteng Envi Roof Paint 100 persen akrilik. Waktu pengeringannya sekitar dua jam pada kondisi cuaca dan suhu yang normal. Namun, pada suhu 25 persen dapat kering sekitar satu jam dan bisa disentuh.

Tersedia dalam 12 warna pilihan dan dengan ukuran mulai dari empat kilogram yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Harga cat genteng ini di pasaran dibanderol dengan harga ekonomis Rp 168 ribu untuk kemasan empat kilogram tersebut.

Masing-masing cat genteng terbaik di atas memiliki keunggulan tersendiri. Anda bisa memilih dengan kualitas terbaik dan terpercaya. Untuk membeli produk cat genteng terbaik dengan mudah cukup dengan klik di sini. Semoga bermanfaat!


Cek harga klik disini

Related Article