Cat dan Kimia

Berbagai Pilihan Cat Waterproof Terbaik Untuk Rumah Anda

Media
25 Agu 2021

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Bagian eksterior rumah sangatlah penting untuk dijaga sehingga Anda membutuhkan cat waterproof terbaik. Cat waterproof memiliki fungsi yang sangat penting dalam menjaga rumah Anda.

Tembok rumah yang tidak menggunakan cat waterproof akan menyebabkan masuknya air dari luar rumah seperti air hujan yang merembes melalui tembok. Tentu saja hal tersebut akan membuat rumah Anda menjadi berjamur dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan di beberapa sisi.

Apabila tembok suatu rumah menggunakan cat waterproof, maka tentu saja rumah akan terlindungi dari rembesan air meskipun sedang terjadi hujan badai di luar sekalipun. Maka itu, penting untuk menggunakan cat waterproof untuk melindungi rumah.

Lalu, apa saja cat waterproof terbaik yang dapat Anda pilih? Klopmart akan memberikan rekomendasi produk cat waterproof terbaik khusus untuk Anda di bawah ini.
 

6 Pilihan Cat Waterproof Terbaik

Berikut ini, Klopmart sudah menyediakan 6 rekomendasi produk cat waterproof terbaik, yaitu:
 

1. Dulux Weathershield Powerflexx

Rekomendasi cat waterproof terbaik yang pertama adalah Dulux Weathershield Powerflexx. Produk ini merupakan salah satu cat eksterior yang memiliki kualitas tinggi.

Cat Dulux Weathershield Powerflexx mampu menutup retakan pada tembok ataupun atap dak beton dan memberikan perlindungan yang tinggi untuk rumah Anda. Cat ini dilengkapi dengan powerflexx technology yang dapat memperkuat lapisan tembok sehingga dapat melindungi rumah Anda dari air hujan dan juga tahan lama.
 

2. Aquaproof

Anda pasti sering mendengar mengenai cat waterproof yang satu ini yaitu Aquaproof. Bahkan, faktanya produk cat waterproof ini merupakan produksi dalam negeri atau produk lokal. 

Aquaproof memiliki harga yang terjangkau dan Anda dapat menemukannya di mana saja. Tentu saja, Anda juga dapat menemukan produk ini melalui website Klopmart bagian Cat & Kimia.

Baca juga: Aquaproof Vs No Drop: Apa Kelebihan dan Kekurangannya?
 

3. No Drop 010

Setiap kali Anda sedang menonton televisi, pasti iklan cat No Drop selalu muncul di sela-sela tayangan yang sedang berlangsung. No Drop merupakan salah satu produk cat waterproof yang juga berkualitas dan dapat melindungi rumah Anda secara total serta dapat digunakan di segala jenis permukaan bangunan rumah yang rawan bocor.
 

4. Propan DLI480 Decorlotus

Propan DLI480 Decorlotus merupakan cat waterproof yang menawarkan berbagai macam keunggulan. Cat Propan tidak hanya bisa digunakan sebagai pelindung air hujan, namun juga dapat melindungi rumah Anda dari lumut hingga jamur berkat teknologinya yang bernama Pearl Lotus Effect.
 

5. Sika Raintite

Nama cat Sika tentu saja tidak asing lagi di telinga, bukan? Cat Sika Raintite merupakan salah satu cat waterproof yang juga memiliki harga yang terjangkau.

Meskipun harga cat ini relatif terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu diragukan. Sika Raintite dapat bekerja maksimal dalam memberikan perlindungan pada rumah Anda seperti produk-produk cat waterproof lainnya.
 

6. Drylok Original Latex

Jenis cat waterproof terakhir yang Klopmart rekomendasikan untuk Anda adalah Drylok. Drylok ini merupakan brand cat waterproof keluaran dari Amerika Serikat sehingga kualitasnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi.

Selain berkualitas tinggi, cat ini juga sangat ramah lingkungan dan aman untuk anak-anak. Jadi, cat ini sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang sudah berkeluarga dan juga memiliki anak-anak.

Jadi, apakah Anda sudah memutuskan akan menggunakan cat waterproof yang mana dari keenam rekomendasi di atas? Bila Anda ingin memilih rekomendasi cat waterproof yang pertama, maka silakan kunjungi produk Dulux Weathershield Powerflexx yang tersedia di dalam website Klopmart dan hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut seputar produk cat waterproof terbaik

Baca juga: 5 Cat Tembok Anti Air yang Tahan Cuaca dan Bebas Jamur

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya