Daftar Pilihan Jenis Cat Nippon Paint Untuk Kamar Beserta Harga

Jenis cat nippon paint untuk kamar sangat membantu jika Anda berniat mengubah suasana kamar tidur. Mengecat kembali kamar adalah cara termudah untuk membangkitkan nuansa baru pada kamar tidur. Dengan warna baru, kamar tidur Anda bukan hanya terlihat lebih fresh tetapi juga semakin nyaman untuk beristirahat.

Bingung memilih cat dinding yang pas untuk kamar tidur Anda? Tidak perlu khawatir, kini Nippon Paint hadir dengan ragam pilihan cat terbaik yang cocok untuk kamar tidur Anda. Berikut ini beberapa pilihan varian cat dari Nippon Paint yang bisa Anda pilih untuk merombak penampilan kamar tidur.

Daftar Cat Nippon Paint Untuk Kamar Tidur dan Harganya

Mengecat kembali kamar atau ruangan bukanlah hal sulit, akan tetapi untuk memilih jenis cat terbaik untuk kamar akan menjadi persoalan lain. Berikut jenis cat yang cocok digunakan pada kamar:

1. Nippon 3 in 1

Nippon 3 in 1 adalah cat elastometrik akrilik dengan tiga keunggulan: cat tahan air, mampu menutup retak halus, dan dapat dicuci (tahan sikat 10.000 kali). Bukan hanya itu, cat Nippon 3 in 1 juga ramah lingkungan sehingga aman digunakan di kamar tidur. Nippon 3 in 1 pun cepat kering dan tidak menimbulkan bau menyengat.

Saat ini, cat Nippon 3 in 1 hadir dengan pilihan warna yang sangat variatif, termasuk warna dengan tone lembut yang cocok untuk kamar tidur. Anda tinggal menyesuaikan dengan tema yang diinginkan. Cat ini juga bisa Anda gunakan untuk mewarnai wall niche yang ada di kamar tidur. Harga cat Nippon 3 in 1 yang cocok untuk kamar ini dipasarkan Rp117.000 dalam kemasan 0,9 liter.

Baca juga: 11 Cara Mengecat Tembok yang Benar dan Mudah
 

2. Nippon Vinilex

Pilihan cat yang bisa Anda pilih berikutnya adalah cat Nippon Vinilex. Cat keluaran Nippon Paints ini memang dirancang khusus untuk interior bangunan. Keunggulan dari Nippon Vinilex adalah sifatnya yang anti jamur, minim cipratan, tahan lama (dan tahan sikat hingga 1.200 kali), anti pudar, hingga cepat kering. Dengan berbagai keunggulan ini tidak heran jika Nippon Vinilex menjadi cat tembok nomor satu dan terlaris di Indonesia.

Nippon Vinilex merupakan cat tembok berbahan dasar resin kopolimer vinil akrilik berkualitas tinggi. Selain cocok untuk dinding ruangan, cat ini juga bisa digunakan untuk pewarnaan langit-langit ruangan (yang berbahan dasar batako, papan, asbes, dan beton). Cat tembok anti jamur ini dapat digunakan untuk permukaan yang sudah pernah diwarnai sebelumnya. Harga cat Nippon Vinilex adalah Rp48.000 untuk kemasan 0,9 liter.

Baca juga: 5 Warna Cat Ruang Keluarga yang Ideal
 

3. Nippon Spot-Less

Jika Anda ingin kamar tidur yang bebas noda maka cat Nippon Spot-Less adalah pilihan tepat untuk mewarnai dinding. Ini karena cat Nippon Spot-less memiliki formula khusus Stain Guard yang mampu menahan noda cair (noda minuman, tinta, hingga lipstik) agar tidak menempel di dinding. Cat anti noda ini juga dilengkapi dengan formula anti lumut dan jamur sehingga lebih tahan lama.

Tidak ingin kamar tidur cepat terlihat kusam? Cat Nippon Spot-Less bisa menjadi solusi. Dengan formula Colour Protect, cat keluaran Nippon Paints ini mampu membuat warna lebih tahan lama. Untuk harganya sendiri Nippon Spot-Less dibanderol Rp83.000 per kaleng ukuran 0,9 liter.

Baca juga: Desain Kamar Tidur Anak Minimalis
 

4. Nippon Spot-Less Plus

Pilihan cat berikutnya adalah Nippon Spot-Less Plus. Sama seperti pendahulunya, Nippon Spot-Less, cat yang satu ini juga bersifat anti noda. Nippon Spot-Less Plus hadir dengan beberapa tambahan. Keunggulan utama dari cat anti noda ini adalah teknologi Silver Ion yang mampu melindungi Anda dan keluarga dari ancaman kuman secara efektif.

Cat Nippon Spot-Less Plus juga tidak berbau sehingga aman untuk digunakan pada kamar tidur anak. Formulanya bahkan telah teruji di SETSCO Singapura mampu melindungi lingkungan dari bakteri seperti MRSA, E-Coli, dan Staphylococcus aureus. Dengan begitu, buah hati Anda pun bisa terbebas dari risiko terjangkit flu fan diare. Cat Nippon Spot-Less Plus dihargai Rp100.000 per kaleng dengan ukuran 0,9 liter.

Baca juga: Rumus Campuran Warna Cat Tembok yang Umum Digunakan

5. Nippon Matex Putty

MATEX PUTTY merupakan dempul yang memiliki beberapa keunggulan, antara lain daya lekat yang kuat, kemudahan penggunaan, serta ketahanan terhadap retak yang tinggi. Berbahan dasar styrene akrilik, produk ini berbasis air dan memberikan tampilan akhir berwarna putih yang menawan. Cocok digunakan untuk interior, MATEX PUTTY dapat diaplikasikan untuk mengisi retakan, menyambung, dan meratakan permukaan dinding semen yang berpori. Hal ini bertujuan untuk menciptakan permukaan yang halus, memudahkan proses pengampelasan dengan hasil akhir yang maksimal. MATEX PUTTY dihargai Rp 60.637, menjadikan produk ini pilihan yang ekonomis untuk perbaikan dan penyelesaian permukaan dinding.

Itulah beberapa cat dari Nippon Paints yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin mengubah warna kamar tidur. Keempatnya memiliki keunggulan masing-masing, tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan keperluan Anda.

Kunjungi Klopmart sekarang dan temukan beragam pilihan cat Nippon Paints serta berbagai material bangunan yang Anda butuhkan. Dapatkan solusi lengkap untuk proyek renovasi atau pembangunan Anda di satu tempat, hanya di Klopmart. Jelajahi koleksi lengkap kami dan temukan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan bangunan dan cat terbaik untuk rumah Anda.

Sumber rujukan:

  • https://solusibangunan.id/jenis-cat-nippon-paint-yang-cocok-untuk-kamar/
 
Media

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Inspirasi Lainnya

Rekomendasi 7 Merk Kabel Listrik Terbaik Di Indonesia

Lampu & Listrik

Rekomendasi 7 Merk Kabel Listrik Terbaik Di Indonesia

Selengkapnya
6 Cara Membuat Sumur Resapan

Tips & Trik

6 Cara Membuat Sumur Resapan

Selengkapnya
6 Cara Membuat Biopori Sederhana

Tips & Trik

6 Cara Membuat Biopori Sederhana

Selengkapnya