Home & Living

Pilihan Cat Dasar Tembok yang Bagus dan Murah

Media
30 Nov 2021

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Cat dasar tembok yang bagus dan murah tentu menjadi dambaan banyak orang. Selain menghasilkan cat yang terlihat bagus, Anda juga bisa menghemat pengeluaran. Dengan begitu akan bisa digunakan untuk hal lainnya. Di luar sana ada berbagai macam merek yang menyediakan cat dengan kualitas yang bagus namun memiliki harga yang bersaing. Berikut ini adalah beberapa pilihan yang kami sajikan sebagai bahan referensi Anda. 

Cat Dasar Tembok yang Bagus dan Murah

Memiliki warna idaman untuk rumah akan menjadi salah satu hal yang diinginkan semua orang. Namun perkara cat dinding bila tidak direncanakan dengan baik akan bisa memakan biaya yang lumayan. Itulah mengapa memilih merk yang tepat adalah sebuah langkah untuk menyelamatkan dompet Anda. Berikut ini adalah beberapa pilihan cat dasar untuk tembok rumah yang bagus dan memiliki harga yang murah. Semoga informasi ini bisa Anda jadikan referensi.

1. Nippon Spot-Less Plus

Cat premium interior yang memiliki formulasi anti-noda dan anti-kuman yang bisa membuat noda pada dinding bisa dengan mudah dibersihkan. Sekaligus memberikan perlindungan secara efektif dari berbagai jenis kuman. Nippon Spot-les Plus adalah cat yang ideal untuk menemani si kecil. Produk ini bagus untuk digunakan di kamar anak tempat bermain, pusat perawatan anak, sekolah, dan rumah sakit. 

Produk ini mempunyai formula khusus yang telah diuji, yaitu anti-microbial oleh SETSCO Singapura dan hasilnya mampu melindungi lingkungan dari bakteri seperti MRSA, E-coli dan Staphylococcus Aureus-berguna untuk mencegah asma, flu, dan diare. Nippon Spot-less Plus cocok untuk digunakan di berbagai macam permukaan. Berbagai macam keunggulan lainnya adalah:

  • Noda cair tidak menempel pada dinding karena adanya teknologi Stain Guard
  • Melindungi secara efektif dari berbagai jenis kuman dengan menggunakan teknologi Silver-Ion
  • Tidak berbau dan aman untuk keluarga
  • Daya tutup sangat baik
  • Mudah dibersihkan
  • Anti jamur & lumut
  • Mudah diaplikasikan
  • Sangat cepat kering

2. Nippon Weatherbond

Berbahan dasar resin emulsi akrilik yang cocok untuk menghiasi eksterior dari rumah Anda. Nippon Weatherbond diformulasikan khusus agar memiliki daya tahan yang baik terhadap cuaca ekstrim, kotoran, jamur, alga, pengelupasan, dan alkali. Selain itu, cat ini mudah diaplikasikan dan menghasilkan permukaan yang halus, rata, memiliki daya sebar yang tinggi, serta tidak mengandung timbal dan merkuri.

Keunggulan lainnya:

  • Anti-Weather Technology 
  • Warna lebih tahan lama dengan Colour Protect 
  • Tahan terhadap lumut dan jamur 
  • Anti alkali
  • Tahan terhadap kotoran
  • Daya tutup sangat baik

3. Nippon Matex

Produk ini adalah cat interior dengan kualitas tinggi dan berbahan dasar resin kopolimer polyvinyl akrilik. Nippon Matex hadir dengan pilihan warna yang menarik dan lapisan yang halus dan tahan lama serta memiliki Teknologi Anti-Pudar. Cat ini dapat digunakan untuk tembok dan langit-langit berbahan dasar beton, plaster, papan, asbes, mortar, batako, dan masih banyak lagi.

4. Dulux Catylac Interior Glow

Dengan formula Chroma Brite Glow, menghasilkan warna dinding dengan hasil akhir mengilap. Membuatnya terlihat lebih elegan dibandingkan dengan cat biasa.

5. Propan DLI-480 

Ini adalah cat tembok interior yang terbuat dari bahan Teflar Fuloro Polymer generasi ketiga yang memiliki keunggulan tidak mudah kotor. Kita dapat dengan mudah membersihkan kotoran yang menempel pada cat ini. Cat ini juga tahan dalam jangka waktu yang panjang, minimal 6 tahun

Itulah berbagai informasi mengenai cat dasar yang bisa membantu Anda. Temukan juga banyak informasi mengenai merk cat tembok hanya di Klopmart. Semoga Anda bisa menemukan cat dasar tembok yang bagus dan murah.

Baca Juga: 11 Cara Mengecat Tembok yang Benar

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya