Pompa dan Pipa

Cari Tahu Berapa Harga Toren Air Berkualitas Disini

Media
15 Jan 2021

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Anda sedang mencari rekomendasi harga toren air berkualitas? Sekarang ini ada empat merek toren air yang banyak dipilih oleh masyarakat karena kualitasnya memang sudah terbukti unggul, yaitu Penguin, EXCEL, P Premium, dan Profil Tank. Masing-masing dari brand ini memiliki berbagai produk tangki air mulai dari ukuran 250 liter sampai dengan 5200 liter. Lalu, berapa harga tangki dari merek-merek ini? Simak ulasan berikut. 

Harga toren air merek Penguin

Harga toren air Penguin adalah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tangki air ini banyak dipakai untuk skala rumah tangga hingga pabrikan. Harga toren air Penguin dibanderol paling murah seharga Rp712.500 sampai yang paling mahal Rp2.800.000. 

Harga paling murah adalah untuk jenis Tangki Air General Penguin ukuran 300 liter yang sudah disematkan penstabil UV20 untuk pemakaian jangka panjang. Tangki ini didesain tanpa memiliki sambungan sehingga minim risiko bocor. Sedangkan, harga termahal disematkan pada jenis Tangki Air Stainless Steel Penguin ukuran 500 liter. Tangki ini memiliki ketahanan korosi paling tinggi di kelasnya, serta memiliki pelapis Dual Protec untuk mencegah kebocoran. 

Toren air merek EXCEL

Tak kalah dari Penguin, merek EXCEL pun punya toren air berkualitas yang bisa dipakai untuk skala residensial dan komersial. Harga toren air EXCEL menawarkan harga toren air mulai dari Rp545.000 untuk Tangki Air Plastik Excel sampai dengan Rp2.400.000 untuk Tangki Air Stainless Steel. 

Tangki Air Plastik Excel didesain dengan Triple Construction System dan dilengkapi lapisan dalam berwarna putih. Fungsi lapisan ini adalah untuk menghambat jamur, lumut, dan kotoran menempel. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot menggosok bagian dalam tangki untuk menghilangkan kerak. Sementara itu, Tangki Air Stainless Steel EXCEL sudah disematkan pengontrol permukaan air otomatis agar air tidak melebihi kapasitas tangki. 

Harga toren merek P Premium

Berikutnya ada harga toren air P Premium yang terbuat dari bahan baku utama stainless steel. Bahan stainless steel pada tandon akan membuat tampilan penampungan air ini terkesan mewah, elegan, dan eksklusif. Keunggulan lain menggunakan tandon berbahan stainless steel adalah tidak tembus sinar matahari, anti lumut, serta tidak gampang berubah bentuk karena tekanan air di dalam tangki. 

Harga toren air stainless steel merek P Premium cukup bervariasi, mulai dari Rp2.150.000 sampai dengan Rp2.200.000. Harga paling rendah adalah tipe Tangki Air Datar P Premium yang biasa dipasang di bagian atas rumah. Sedangkan harga tertinggi untuk Tangki Air Kaki P Premium yang memiliki penyangga bagian bawah sehingga bisa diletakkan di atas tanah langsung. 

Toren air merek Profil Tank

Terakhir dalam daftar rekomendasi harga toren air berkualitas ada harga toren air profil Tank yang biasa dipakai untuk memenuhi kebutuhan air skala rumah tangga. Harga tangki air Profil Tank dibanderol mulai dari Rp500.000 untuk yang berbahan baku plastik sampai dengan Rp1.700.000 untuk yang berbahan baku stainless steel. 

Keunggulan tangki air Profil Tank berbahan baku plastik adalah produk yang memiliki tiga lapis dinding sehingga tidak akan gampang penyok akibat tekanan air maupun benturan dari luar. Anda pun tidak perlu repot membersihkan kotoran yang menempel di bagian lapisan dalam karena dinding tandon sudah dibuat licin dan halus. Sementara itu, tangki air berbahan stainless steel dilengkapi dengan lapisan anti karat agar bisa dipakai dalam jangka waktu lama. 


Itulah tadi rekomendasi harga toren air berkualitas dari empat merek yang banyak dipakai masyarakat Indonesia. Anda bisa mendapatkan produk tangki air yang dibutuhkan sesuai dengan bujet masing-masing. Pilih Klopmart untuk belanja online mudah dengan harga terjangkau.

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya