Berikut Perkiraan Harga Tangki Air Penguin 5000 Liter

Tanpa air, manusia tidak akan bisa bertahan hidup. Air adalah kebutuhan pokok tiap manusia. Sebagai kebutuhan yang amat mendasar bagi manusia, tentu, keberadaan air sangat bernilai. Salah satu di antara kegunaan air adalah untuk aktivitas mandi. Tidak jarang masyarakat mengeluh kepada instansi penyedia air daerah jika air di rumahnya tidak mengalir dengan lancar.

Untuk itu, Anda harus tahu cara menyiasatinya supaya tetap dapat menyimpan persediaan air untuk kebutuhan harian, salah satunya dengan menggunakan media tangki. Saat ini, bagi sebagian besar orang, tangki air sudah menjadi sesuatu yang wajib dimiliki di rumah. Tidak berhenti di situ, Anda perlu benar-benar cermat dalam memilih tangki air agar air yang tersimpan tetap memiliki kejernihan dan kebersihan yang terjaga.

Penguin, brand yang sudah banyak dikenal di berbagai kalangan, bisa menjadi pilihan Anda untuk mengatasi solusi itu. Berikut 4 produk andalan tangki air Penguin 5000 liter beserta perkiraan harganya.

Tangki Air General Penguin

Jenis tangki air yang satu ini merupakan salah satu yang paling umum digunakan di rumah-rumah. Menggunakan material pelindung UV20, tangki ini dirancang untuk penggunaan jangka panjang. Tangki jenis ini juga memiliki bentuk aerodinamis, ribless, serta tanpa sambungan, sehingga Anda tidak perlu khawatir karena kotoran tidak akan mengendap.  Hal inilah yang membuat tangki memiliki risiko kecil untuk kebocoran. Tangki Air General Penguin sendiri dibanderol dengan harga Rp712.500 untuk ukuran 300 liter sedangkan untuk volume 5.100 liter, sekitar Rp11 juta.

Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan dari tangki air jenis ini adalah adanya lapisan insulasi, sehingga kestabilan suhu air tetap terjaga. Selain itu, lapisan dalam Plascobrite membuat tangki mudah untuk dicek secara berkala. Tangki ini juga diklaim dengan food grade-nya, aman untuk air minum. Jika Anda tertarik, tersedia 8 warna menarik yang bisa dipilih. Tenang, warna pada lapisan luar tidak mudah pudar.

Tangki Air Stainless Steel Penguin

Sudah banyak diketahui, material stainless steel terkenal dengan kekuatan dan ketahanannya. Stainless steel yang digunakan tangki jenis ini berasal dari produsen terbesar di Jepang. Jadi, tak usah diragukan lagi kualitasnya. Ini juga yang membuatnya lebih tahan karat ketimbang jenis SUS 304.

Tidak hanya itu, tangki yang satu ini memiliki ketahanan korosi tertinggi di kelasnya, memiliki pelapis Dual Protect dengan fungsi mencegah kebocoran. Anda tidak perlu khawatir dengan hadirnya lumut karena tangki ini sangat mudah dalam perawatannya. Meski begitu, dari segi pengamanan, tangki ini dilengkapi kunci pengait sebagai pengaman tutupnya. Harga tangki air Stainless Steel Penguin berada di kisaran Rp8 juta untuk volume maksimal 2000 liter.

Tangki Air Total Drain Penguin

Jika Anda menginginkan tangki air yang memiliki nilai kepraktisan, tangki jenis ini adalah jawabannya. Tangki air Total Drain Penguin dirancang fungsional sehingga Anda akan sangat dimudahkan dalam mengurasnya tanpa perlu memasang pipa hisap. Dengan perawatan yang mudah, tentu saja air di dalamnya akan terjaga kebersihan dan kejernihannya.

Keunggulan lain dari tangki yang satu ini adalah ketahanannya terhadap kondisi ekstrim dan bahan kimia, serta adanya penstabil UV20 untuk penggunaan jangka panjang. Tangki ini diklaim memiliki aspek food grade yang baik sehingga bisa digunakan untuk air minum karena tidak meninggalkan bau dan rasa. Jika tertarik, Anda perlu menyiapkan biaya Rp6 juta untuk ukuran maksimum 2.000 liter.

Tangki Air Underground Penguin

Dari namanya, Anda akan mengetahui jika tangki air underground Penguin memang diperuntukkan untuk penampungan air di bawah tanah. Sudah semestinya, tangki ini dirancang memiliki kekuatan ekstra untuk menahan tekanan. Tangki dapat ditanam langsung tanpa material-material tambahan yang membutuhkan biaya lagi.

Keunggulan yang dihadirkan oleh tangki ini di antaranya adalah tahan korosi dan bahan kimia, tahan benturan, serta tidak mudah pecah atau bocor. Tidak hanya itu, tangki ini tahan cuaca, serta berhasil melewati uji laboratorium sesuai metode SNI dan ASTM D. Harga untuk tangki bervolume 3.750 liter dibanderol di kisaran Rp9.6 juta.

 

Jika sudah mengetahui spesifikasi berbagai tangki air di atas, sekarang saatnya Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan harian Anda. Anda bisa mendapatkan tangki favorit Anda dengan membelinya di Klopmart.com. Tunggu apalagi, segera pesan dan pastikan persediaan air di rumah Anda tercukupi. 


Cek harga klik disini
Media
Admin Klopmart
17 Jan 2020

Related Article