Pompa dan Pipa

Berapa Harga Tangki Air Penguin 1000 Liter?

Media
01 Jan 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Rumah adalah kebutuhan utama dari setiap manusia. Rumah tidak hanya menjadi tempat beristirahat saja, tapi juga sebagai tempat untuk berteduh agar terlindungi dari panasnya sinar matahari atau karena guyuran air hujan. Namun, rumah tidak akan sempurna jika tidak terdapat tangki air. Padahal, tangki air merupakan suatu komponen penting dalam sebuah rumah agar bisa menampung air bersih.

Air sendiri adalah hal paling penting yang dibutuhkan oleh setiap makhluk hidup. Jadi jika rumah tidak memiliki persediaan air maka aktivitas pun bisa terganggu. Untuk itulah sangat penting bagi tiap keluarga untuk memiliki tangki air di rumahnya. Fungsi utama dari tangki air memang sebagai penyimpanan air di rumah. Akan tetapi, ada fungsi lain yang tidak kalah pentingnya seperti untuk menghemat tagihan air.

Jika membicarakan tangki air, maka Anda harus tahu terlebih dahulu mengenai brand tangki air yang sudah terkenal di Tanah Air ini. Perlu diketahui, aneka-aneka produk yang bisa anda temui mudah dicari di berbagai toko material bangunan. Brand tangki air Penguin telah digunakan oleh banyak orang baik untuk keperluan rumah tangga maupun kantor. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

Tangki Air General Penguin

Tangki air jenis ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tangki air yang bisa awet untuk penggunaan jangka panjang. Memiliki bentuk aerodinamis, ribbless dan tanpa ada sambungan sangat berguna karena tidak akan membuat kotoran mengendap dan air bisa selalu lebih bersih. Dibanderol dengan harga Rp1.875.000, jenis tangki air general Penguin ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Bebas lumut dan perawatan tangkinya sangat mudah.
  • Food grade sehingga aman sebagai penyimpanan air yang digunakan untuk minum.
  • Ribles dan tanpa ada sambungan sehingga bisa mengurangi resiko kebocoran.
  • Lapisan insulasi yang bisa memastikan suhu air tetap stabil.
  • Memiliki delapan varian warna yang pastinya menarik dan tidak mudah pudar.

Tangki Air Stainless Steel Penguin

Tangki air dengan berbahan stainless steel bisa Anda pilih karena lebih tahan terhadap korosi. Tempat penyimpanan air dengan berbahan stainless steel dari Penguin ini lebih memiliki ketahanan korosi yang lebih tinggi di kelasnya. Dibuat dengan teknik pengelasan berstAndar manufaktur terkini dengan lapisan Dual Protective Coating dan desain total drain akan bekerja optimal serta lebih tahan lama.

Tak hanya itu saja, tangki air yang dibanderol dengan harga Rp4.000.000 ini juga memiliki beberapa keunggulan Tangki Air Stainless Steel Penguin seperti:

  • Material dari produsen stainless steel terbesar di Jepang.
  • Lebih tahan karat dibandingkan dengan stainless steel SUS 304.
  • Dual Protec untuk mengatasi kebocoran.
  • Terdapat Penguin Switch & Bulkhead Fitting.
  • Bebas perawatan dan bebas lumut.
  • Terdapat kunci pengait sebagai pengaman tutup.

Tangki Air Total Drain Penguin

Bagi Anda yang ingin memiliki tangki air yang praktis dan mudah untuk dikuras, maka jenis tangki ini bisa menjadi pilihannya. Tangki air total drain Penguin memang dirancang sebagai tangki yang fungsional dan praktis. Saat dikuras, tangki ini tidak memerlukan pemasangan pipa hisap ataupun pembersihan manual.

Kelebihan dari tangki jenis ini yaitu perawatannya yang sangat mudah dan bisa tahan dengan berbagai kondisi ekstrem. Selain itu, tersedia beberapa lokasi fitting yang bisa disesuaikan aplikasinya. Memiliki harga sekitar Rp2.775.000 untuk ukuran 1.000 liter, tangki air total drain juga memiliki keunggulan lainnya, antara lain:

  • Tahan terhadap bahan kimia.
  • Dapat dikuras hingga kosong.
  • Food grade sehingga aman untuk air minum karena tidak akan meninggalkan bau dan rasa.
  • Bebas lumut dan perawatan yang mudah.

Tangki Air Underground Penguin

Sesuai dengan namanya, jenis tangki air ini sangat ideal digunakan sebagai penampungan bawah tanah untuk air minum, kimia atau irigasi yang dirancang lebih kuat dengan ketebalan ekstra. Jenis yang satu ini telah teruji untuk dapat meredam tekanan dari air tanah dalam keadaan kosong.

Hal itu sangat membantu karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar dan menghemat waktu untuk pembangunan tangki air. Tangki air underground Penguin dengan ukuran 1.000 liter ini dijual dengan harga mulai dari Rp 2.625.000. Berikut ini keunggulan lain dari jenis tangki air yang satu ini:

  • Tahan korosi dan kimia.
  • Tahan dengan benturan dan tekanan saat dipendam.
  • Dapat dipendam atau diletakkan di atas tanah.
  • Tidak mudah pecah dan bocor.
  • Tahan terhadap cuaca dan iklim Indonesia.

Jangan lupa kunjungi Klopmart.com jika Anda ingin mendapatkan tangki air atau produk bahan bangunan lain yang pastinya berkualitas tinggi dengan harga yang sangat bersaing! Di sini Anda juga dimudahkan untuk menjual dan membeli produk-produk kebutuhan material dari tahap awal pembangunan hingga tahap finishing, jadi di sini memang sangat lengkap. 

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya