Saniter

5 Merek Kran Air Berkualitas dan Awet Digunakan Jangka Panjang

Media
02 Agu 2019

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Bicara mengenai kran air dan perabot rumah tangga, Anda tentu menginginkan sebuah produk dari merek yang terkenal. Setidaknya, produk dari merek terkenal akan memberikan jaminan kualitas dan keawetan barang yang lebih tinggi daripada yang lainnya. Contohnya saja kran air Toto yang banyak dicari oleh masyarakat karena kualitasnya sehingga menjadi salah satu produk yang best seller.

Seperti apa keunggulan kran air Toto ini? Dan adakah merek lain dengan produk kran air yang berkualitas serta awet untuk jangka panjang?

Kran air Toto T23B13

Kran air Toto tipe T23B13 ini direkomendasikan untuk Anda yang mencari kran untuk kamar mandi. Desainnya yang elegan dengan warna netral, sangat pas jika dipadukan dengan berbagai desain kamar mandi. Anda bisa meletakkan kran air Toto di wastafel untuk cuci tangan atau ditempelkan pada dinding yang bisa memudahkan untuk berwudu.

Kran air Toto T23B13 sudah dilengkapi dengan fitur water saver di mana kran dapat meminimalkan pengeluaran air ketika Anda lupa menutupnya. Dengan demikian, tak perlu khawatir banyak air terbuang sia-sia saat kran lupa dimatikan. Untuk harganya sendiri, kran air Toto memiliki harga jual di kisaran Rp200 ribuan.

Kran air Wasser TL3 030

Kran air Wasser TL3 030 ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya layak dijadikan kran di kamar mandi rumah. Bentuknya minimalis namun sangat fungsional. Bisa dsambungkan dengan pancuran kamar mandi, kran wasteful, atau kran biasa. Tuasnya juga didesain dengan bentuk yang besar agar memudahkan saat diputar dan diatur. Di samping itu, kran air Wasser juga dilengkapi dengan lapisan anti karat, tebal, kokoh, terbuat dari stainless steel yang mana bisa membuatnya bertahan lama dan bebas karat. Harganya pun mulai Rp100 ribuan saja.

Kran air Onda V637

Kran air Onda V637 ini sangat tepat bila diaplikasikan pada wastafel pencuci piring. Bentuk pancurannya yang tinggi membuat aliran air sangat deras dan jatuh dengan kencang. Ulir belakangnya yang kokoh memudahkan kran air Onda menancap di tembok dengan kuat. Materialnya yang terbuat dari krom membuat tampilan kran air Onda mengkilap dan elegan. Hal ini pula lah yang menyebabkannya cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam desain wastafel.

Kran air San Ei PY 30 JSX

Keunggulan utama dari kran air San Ei PY 30 JSX ini adalah bahan pembuatnya, yaitu besi tebal yang tahan suhu dingin atau panas. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memiliki kran air tahan lama. Seluruh bagian kran juga terbuat dari besi yang membuatnya makin kokoh. Sangat cocok jika digunakan untuk kran air penyiram tanaman dan kran untuk saluran mesin cuci karena aliran airnya sangat kencang.

Kran air American Standard A-7605C

Kran air buatan negeri Paman Sam ini benar-benar mencerminkan desain khas Amerika, penuh inovasi dan memiliki daya tahan lama terhadap cuaca serta korosi. Ini disebabkan oleh adanya kombinasi bahan pembuatnya; stainless steel dan kuningan yang sudah lama dikenal sebagai bahan atahan korosi maupun perubahan cuaca. Desainnya yang elegan dan universal membuat kran air American Standard A-7605C mudah dipasang di berbagai perangkat maupun aksesori. Harganya mulai Rp 500 ribuan.

Harap diingat, rekomendasi kran air Toto dan merek lainnya yang ada di atas tidak disusun sesuai dengan peringkat kualitas. Jadi, Anda bisa memilih kelima merek kran air tersebut, sesuai dengan kebutuhan di rumah. Semoga informasi ini bisa membantu Anda.

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya