4 Rekomendasi Merek Roll Cat yang Bagus

Kegiatan mengecat dinding rumah memang jauh lebih praktis jika diserahkan kepada ahlinya. Namun, tentu saja Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membayar jasa. Selain itu, hasil pengecatannya pun belum tentu sesuai dengan keinginan. Oleh karena itu, banyak orang memutuskan untuk melakukan pengecatan sendiri. Nah, jika Anda menginginkan hasil pengecatan yang baik dengan waktu relatif singkat, berikut ini ada rekomendasi merk roll cat yang bagus untuk memudahkan pekerjaan!

Kuas roll Sherlock Vektor

Rekomendasi pertama merk roll cat yang bagus datang dari Sherlock Vektor. Produk ini bisa langsung Anda kenali dari bagian gagang handle-nya. Tidak seperti roller cat lainnya, bagian gagang kuas roll Sherlock Vektor memiliki cekungan yang difungsikan untuk menempatkan jari jemari. Berapa lama pun waktu yang Anda butuhkan untuk mengecat, jari-jari tidak akan terasa pegal atau bahkan kapalan.

Untuk masalah harga, roll Sherlock Vektor ini sangatlah terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp23.000. Tidak berlebihan rasanya jika menyebut harga roll Sherlock Vektor murah karena spesifikasinya yang bagus. Ukurannya 9 inci sehingga dapat menjangkau area permukaan dinding lebih luas. Di samping itu, roll Sherlock Vektor juga sangat multifungsi karena bisa untuk cat minyak, cat tembok, dan cat epoxy.


Kuas roll Sherlock Si Biru

Merk roll cat yang bagus berikutnya masih dari brand Sherlock. Namun, kali ini rekomendasinya adalah varian SiBiru. Dinamakan SiBiru karena bagian brush roll yang dominan warna biru. Meskipun bagian brush ini berwarna, warna tersebut tidak akan memengaruhi warna cat tembok yang akan Anda gunakan. Jadi, jangan khawatir warna cat tembok akan tercampur dengan warna brush, ya.

Untuk masalah spesifikasi, Sherlock SiBiru tidak kalah dengan Sherlock Vektor. Bahkan bisa dibilang Sherlock SiBiru lebih unggul karena memiliki dua pilihan ukuran; 4 inci dan 9 inci. Dengan adanya pilihan ukuran, Anda dapat memilih sesuai kebutuhan luas permukaan dinding yang akan dicat. Roller Sherlock SiBiru dibanderol dengan harga Rp21.000.

Kuas roll Sherlock Epoxy

Jika Sherlock Vektor dan SiBiru memiliki gagang yang pendek sehingga tidak bisa terlalu menjangkau area permukaan dinding yang tinggi, maka Sherlock Epoxy memiliki gagang yang sangat panjang. Dengan panjang gagangnya tersebut, Anda tidak butuh tangga lagi untuk menjangkau sudut dinding yang dekat dengan plafon. Tentu saja ini membuat proses pengecatan makin mudah dan simpel.

Sherlock Epoxy memang dijual dengan harga yang agak lebih mahal dari dua versi sebelumnya, yaitu Rp45.000. Namun, dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan roll kuas dengan gagang panjang yang bisa sampai ke bagian teratas dinding. Ukurannya pun termasuk besar, 7 inci dan 9 inci.

Kuas roll Sherlock Super Epoxy

Selain ada Sherlock Epoxy sebagai merk roll cat yang bagus, ada pula kuas roll Sherlock Super Epoxy. Perbedaan antara keduanya terletak pada ukuran dan harga. Dari segi ukuran, Sherlock Super Epoxy ini memiliki bentuk roller yang lebih kecil daripada Epoxy. Ukuran Super Epoxy ini hanya 4 inci saja. Kemudian dari segi harganya pun berbeda. Super Epoxy lebih murah karena dijual di kisaran harga Rp22.000.

Selain dua hal di atas, keseluruhan kualitas Epoxy dan Super Epoxy ada pada tingkat yang sama. Sebab keduanya memang masih dari satu brand. Jika bingung memilih di antara keduanya, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

 

Nah, itulah tadi empat rekomendasi merk roll cat yang bagus untuk Anda. Memang, semuanya berasal dari brand Sherlock karena sudah terbukti kualitasnya untuk menghasilkan pengecatan yang bagus. Untuk membeli seluruh rekomendasi roll cat di atas, Anda bisa langsung mengunjungi website Klopmart.

Media

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Inspirasi Lainnya

4 Cara Agar Besi Tidak Berkarat yang Jarang Diketahui

Besi Bangunan

4 Cara Agar Besi Tidak Berkarat yang Jarang Diketahui

Selengkapnya
7 Cara Cuci Karpet Bulu Rasfur yang Benar Agar Lebih Awet

Tips & Trik

7 Cara Cuci Karpet Bulu Rasfur yang Benar Agar Lebih Awet

Selengkapnya
6 Cara Menghilangkan Bau Apek pada Sofa secara Praktis dan Hasil Kinclong

Tips & Trik

6 Cara Menghilangkan Bau Apek pada Sofa secara Praktis dan Hasil Kinclong

Selengkapnya